|
Menu Close Menu

Supandi Lolos Ke DPRD Kota Bekasi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kamis, 09 Mei 2019 | 08.42 WIB
Supandi
inijabar.com, Kota Bekasi- Tidak percuma niatnya maju menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, akhirnya terwujud. Itulah Supandi. Dengan raihan suara sebesar 6.091, mantan Ketua RW 01, kp Bojong sari, kelurahan Jatisari, Jatiasih. Periode 2010-2017 ini melenggang ke gedung DPRD Kota Bekasi melalui Partai Gerindra.

"Saya baru kali ini maju jadi caleg. Niatnya untuk mengabdi pada masyarakat. Lah kalau kita sudah jadi anggota dewan pasti akan lebih banyak lagi membantu masyarakat dan lingkungan dengan memperjuangkan aspirasi mereka,"ungkap Caleg nomor urut 1 dari dapil kecamatan Jatiasih-Jatisampurna ini. Kamis (9/5/2019).

 Supandi menuturkan, di tahun 2017 dirinya menetapkan bergabung dengan Partai Gerindra dan baru 2019 ini ikut berkompetisi menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi.

"Alasan memilih Gerindra sebagai sarana menjadi anggota dewa karena dukungan keluarga juga karena melihat di partai ini saya menilai lebih bisa demokratis dan persaingannya lebih bebas,"tutur pria dengan 4 orang putri dan 1 putra ini.

Dia menjelaskan salah satu strategi kemenangannya adalah dengan menurunkan saksi disetiap TPS yang diberi tugas membawa minimal 5 suara atau lebih di TPS nya masing-masing.

"Saya sendiri nurunin saksi cukup banyak. Jadi hasilnya disetiap TPS suara kita muncul. Saya pakai dana sendiri dan saya bayar per saksi Rp370 ribu sudah termasuk konsumsinya."beber Supandi.

Ketika ditanya akan di Komisi apa kelak di DPRD Kota Bekasi setelah dilantik. Pria yang juga Ketua Bamus Bojongsari sejak tahun 2017 itu menjawab dengan diplomatis.

"Belum tau dah soal itu mah, Kan kita harus rembug dengan teman-teman di Fraksi Gerindra,"ucapnya dengan logat betawi yang kental.

Supandi dikenal dilingkungannya sebagai mantan Ketua BKM Jatisari. Dan juga pernah menjadi Ketua Tim Sepakbola Buana Sari..(*)
Bagikan:

Komentar