|
Menu Close Menu

Timses Anggota Dewan Ini Mulai Tagih Janji

Selasa, 22 Oktober 2019 | 16.02 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi asal Partai Gerindra, H Danto yang sudah 2 periode ini dinilai pendukungnya mulai susah dihubungi bahkan seakan menjauh dari orang yang berjuang untuk nya agar lolos ke gedung wakil rakyat di Kabupaten Bekasi.

Curhatan tersebut diungkapkan Sojiana yang merupakan Tim Sukses Pemenangan H.Danto Kordinator Wilayah Cikarang Timur Kapada Inijabar.com Selasa (22/10/2019).

Dia mengatakan, sampai saat ini janji yang diutarakan oleh H Danto pada saat Kampanye Pileg 2019 kemarin sama sekali belum ada yang terealisasi spertinya janji tersebut terkesan sperti hoax.

"Mana belum ada satupun yang terbukti, janjinya saja manis tetapi kenyataannya pahit alias Hoax, Padahal H danto adalah pembantu masyarakat Kabupaten Bekasi, bayangkan saja kita hubungi via telpon  berkali-kali tidak pernah diangkat padahal saya sedang mengalami musibah ini sama juga dengan kacang lupa kebon,"keluhnya.

Lanjut dia menuturkan, dirinya menginginkan para legislator yang baru mampu mewujudkan janji politiknya. Bahkan, ia mendorong agar jagoannya tersebut bisa membuat kebijakan yang betul-betul pro rakyat.

“Kita ingin anggota dewan yang baru ini bisa merealisasikan janji-janjinya politik lima tahun ke depan. Artinya, kebijakan-kebijakan atau perda-perda yang mereka buat itu bisa pro rakyat,” tuturnya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->