Supriatna Gumilar Resmi Jadi Anggota Fraksi PAN DPRD Ciamis

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Ciamis- Bupati Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya bersama wakilnya, Yana D. Putra menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Pengganti Antar Waktu Periode 2019-2024. Acara berlangsung di aula DPRD Kabupaten Ciamis, Jumat (16/10/2020).


Anggota DPRD yang diambil sumpah/janji yakni Supriatna Gumilar menggantikan Suyono, anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). 


Pada acara yang khidmat ini, Bupati Kabupaten Ciamis, Herdiat menyampaikan ucapan selamat melalui sambutannya.


“Selamat kepada saudara Supriyatna Gumilar yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan terima kasih kepada Ir. H. Suyono atas jasa dan kiprahnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis,” ucap Herdiat.


Melalui pelantikan ini, Herdiat juga menyampaikan harapan kepada anggota DPRD yang baru dilantik.


“Kami harapakan saudara dapat mencurahkan tenaga dan pikiran yang positif ke arah yang lebih baik dan mengusulkan gagasan dalam membangun CIamis ke depan, sehingga tatar Galuh Ciamis semakin maju dan berkembang,” lanjutnya.


Dalam sambutannya, Herdiat tetap mengingatkan kepada masyarakat Ciamis agar tetap menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. 


Hal tersebut merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis.


Turut hadir dalam acara pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jawa Barat, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, unsur Forkopim, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kabupaten Ciamis, serta PJ Sekretaris Daerah dan para asisten atau kepala SKPD.(edo)





Share:
Komentar

Berita Terkini