Polsek Cirebon Selatan Timur Giat Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Polsek Cirebon Selatan Timur, Polres Cirebon kota melaksanakan Operasi Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur. Dengan Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Sabttu (9/1/2021).


Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan tersebut untuk menjaga kamtibmas dan memberikan pemahaman mengenai bahaya dan tata cara pencegahan Covid-19.


Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami mengajak masyarakat agar sadar dan wajib menaati peraturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," ucapnya.


"Kami harapkan masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak, menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. Bahkan lebih baik dirumah saja," ungkapnya.


Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini