Lia Aulia Mantan Mojang Karawang Ini Berminat Ingin Masuk Partai Politik

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Mantan Mojang Karawang Tahun 2000 Lia Aulia kini aktif bergelut di bidang entertainmen dari mulai membintangi sinetron, iklan dan film layar lebar, serta menjadi presenter hingga penyanyi dangdut.


Wanita kelahiran Kabupaten Karawang ini mengaku memiliki keinginan lebih memilih mengikuti kata hati dan ideologinya untuk mengabdikan diri di kota kelahirannya yakni Kabupaten Karawang.


Hal tersebut disampaikan Lia setelah berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim, di Cafe "The Eagle"  Senin malam kemarin (26/4/2021), yang dihadiri  beberapa tokoh masyarakat lainnya.


Alasannya tersebut, Ia kemukakan karena terinspirasi saat membantu mensosialisasikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica - H.Aep di Pilkada serentak 2020 kemarin.


"Saat berkampanye dan ikut membantu mensosialisasikan Teh Celli ke semua Dapil (Daerah Pemilihan) di Karawang, saya berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, yang membutuhkan bantuan mulai dari bidang perekonomian, kesehatan, pendidikan, pekerjaan, infrastruktur dan lain sebagainya, saya jadi merasa terpanggil untuk terjun ke dunia politik,"tuturnya.


Lia mengaku sudah ada tawaran dari beberapa partai politik sebagai kendaraan politiknya, dalam kegiatan politik untuk kedepannya.


"Saya rahasiakan dulu, off the record ya,"ujarnya.


Pesannya untuk masyarakat, khususnya para pemuda di Kabupaten Karawang, agar terus menggali potensi yang ada pada diri sendiri dan mengembangkan talenta yang dimiliki.


"Tetap semangat, yakin dan selalu percaya diri dalam meraih apa yang dicita - citakan, terutama niat yang kuat dengan do'a yang disertai ikhtiar, Insyaa Allah ta'ala semuanya bisa diraih,"pesannya untuk para pemuda Karawang.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini