Gus Shol Usai Senam dengan Warga Langsung Hadir di Halal Bi Halal PAC PPP Pondok Melati

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Padatnya jadwal sebagai wakil rakyat tak membuat  Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Sholihin melupakan kegiatan sosial dan kepartaiannya. Seperti ditemui saat  kegiatan rutin di Minggu pagi senam dengan warga. 



Pria yang akrab disapa Gus Shol itu juga menjadikan momen senam rutin tersebut sebagai sarana untuk berkumpul dengan warga. Hari ini, Minggu(13/06/2021) dia senam bersama dengan warga Rt 04 Rw 04 Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan.


"Sehat tentu menjadi tujuan utama kita, makanya kita olah raga dengan senam bersama. Labih dari itu, kita juga ingin sehat pikiran, makanya habis senam kita kumpul tertawa ria," ujar Gus Shol.


Dengan senam bersama, kata Gus Shol, dapat menumbuhkan semangat kebersamaan. 


"Kita juga bisa sambil lalu diskusi, tetapi intinya kita mau sehat jasmani dan rohani," sambungnya.


Usai mengikuti senam,  Gus Shol menghadiri acara Halal Bihalal dan Konsolidasi pengurus PAC PPP Pondok Melati, yang bertempat di RW 10 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati. 


"Acara kedua kami adalah Halal Bihalal dan konsolidasi pengurus PAC PPP Pondok Melati. Habis lebaran memang harus ada upaya untuk mensupport dan penyegaran pengurus pada semua tingkatan," terang Gus Shol.


Dalam pesannya, Gus Shol  berharap kepada semua kader PPP se Kota Bekasi untuk terus berupaya melakukan pembenahan, baik sikap maupun pembenahan yang sifatnya infrastrutur partai.


"Semua kader harus terus bergerak dan berbenah. PPP Kota Bekasi harus punya terobosan agar terus dekat dengan simpatisan dan warga," pungkas Gus Shol. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini