Diminati Lulusan SMP, SMK Global Mulia Luber Pendaftar

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Bekasi-Pihak  SMK Global Mulia mengaku pendaftar di sekolahnya sudah memenuhi kuota 6 kelas yang tersedia. Sehingga perlu penambahan kuota ruang kelas baru.


"Alhamdulillah, SMK Global Mulia sebenarnya sudah memenuhi kuota 6 ruang kelas per Januari 2021, hanya karena permintaan masyarakat untuk menambah kuota dan ruang kelas baru kita tetap sediakan,"ungkap Abdul Rohman S.Kom.I M.M. Selaku Ketua Panpel PPDB SMK Global Mulia. Sabtu (10/7/2021).


Di sisi lain, kata dia, dengan penambahan quota tersebut juga pihak SMK Global Mulia memberikan puluhan beasiswa bina lingkungan untuk warga yang kurang mampu.


"Ya, kita juga menyediakan beasiswa bina lingkungan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas SDM calon penerus bangsa dengan beragam beasiswa. Salah satunya beasiswa bina lingkungan, beasiswa PIP, beasiswa berprestasi, beasiswa dari perusahaan dll, sehinga meringankan beban orang tua dan pemerintahan,"imbuh Nendi Wakasek Humas SMK Global Mulia


Hal tersebut, kata dia, juga ditunjang dengan kemudahan pendaftarnnya via online, hanya tinggal klik wwww.globalmulia.com  calon pelajar SMK Global Mulia bisa mengakses pendaftarannya, serta www.smkglobalmulia.sch.id ini untuk melihat profil dan fasilitasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini