DPD Nasdem Kabupaten Cirebon Gelar Vaksinasi Covid-19

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Cirebon menggelar vaksinasi Covid-19 yang diadakan di RS Pasar Minggu Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/7/2021).


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon Asep Zaenudin Budiman menuturkan, vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon ini sekitar 500 vaksin, untuk pendaftaran vaksin itu sebelumnya di buka secara on line, kemarin yang daftar sekitar 400 orang dan yang 100 konsep, setelah online kita undang dengan sms blast.


Menurut Asep, Alhamdulillah masyarakat Kabupaten Cirebon sangat antusias dengan adanya vaksinasi melalui online yang diadakan oleh Partai Nasdem ini.


Nakes Kabupaten Cirebon ini sangat mendukung dengan baik dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Partai Nasdem," ucap Asep.


Jumlah nakes kita terjunkan ada 20 nakes dan kolaborasi dengan nakes RS Pasar Minggu," kata Asep.


Sementara itu, Sekertaris Umum DPW Partai Nasdem Provinsi Jabar, M. Rahman mengatakan, Ini program dari DPP Nasdem namanya sejuta vaksin dan sudah berjalan di beberapa daerah pertama di Jakarta dan sekarang di Jabar. Ada 7 daerah Jabar di antaranya Kota Bandung, Bogor dan Kabupaten Bogor, Karawang, Subang, Cirebon, Garut. 


Salah satunya sekarang vaksin gratis di Kabupaten Cirebon. Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan selama satu bulan. Ini adalah bagian kerja nyata Partai Nasdem kepada masyarakat dengan membantu pemerintah melaksanakan vaksin di daerah-daerah," paparnya.


Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah pandemi Covid-19.


Target vaksin di Kabupaten Cirebon ini sekitar 10 ribuan sasaran vaksin," ucap M. Rahman. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini