Supandi Sebut Kiprahnya di DPRD Kota Bekasi Tak Lepas Restu dari Keluarga

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi Supandi mengaskan dukungan keluarga pada karir politik nya termasuk di DPRD merupakan motivasi tersendiri buat dirinya agar memberi yang terbaik buat masyarakat di Kota Bekasi terutama para pendukungnya.


"Iya restu atau dukungan keluarga menjadi penting buat saya dalam berkiprah sebagai wakil rakyat,"ujarnya. Selasa (9/11/2021).


Dia menceritakan saat pemilu tahun 2018, raihan suara yang didapatnya sebesar 6.091, dan akhirnya membawa  mantan Ketua RW 01, kp Bojong sari, kelurahan Jatisari, Jatiasih. Periode 2010-2017 ini melenggang ke gedung DPRD Kota Bekasi melalui Partai Gerindra.


"Saya baru kali ini maju jadi caleg. Niatnya untuk mengabdi pada masyarakat. Lah kalau kita sudah jadi anggota dewan pasti akan lebih banyak lagi membantu masyarakat dan lingkungan dengan memperjuangkan aspirasi mereka,"ungkap Caleg nomor urut 1 dari dapil kecamatan Jatiasih-Jatisampurna ini.


Supandi menuturkan, di tahun 2017 dirinya menetapkan bergabung dengan Partai Gerindra dan baru 2019 ini ikut berkompetisi menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi.


"Alasan memilih Gerindra sebagai sarana menjadi anggota dewa karena dukungan keluarga juga karena melihat di partai ini saya menilai lebih bisa demokratis dan persaingannya lebih bebas,"tutur pria dengan 4 orang putri dan 1 putra ini.


Dia menjelaskan salah satu strategi kemenangannya adalah dengan menurunkan saksi disetiap TPS yang diberi tugas membawa minimal 5 suara atau lebih di TPS nya masing-masing.


"Saya sendiri nurunin saksi cukup banyak. Jadi hasilnya disetiap TPS suara kita muncul. Saya pakai dana sendiri dan saya bayar per saksi Rp370 ribu sudah termasuk konsumsinya,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini