Yayasan Eshan Mulia Haskama Kota Bekasi Bagikan Santunan pada Yatim Piatu

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Bekasi- Yayasan Eshan Mulia Haskama mengadakan acara Buka puasa bersama yatim dan dhuafa pada Jumat (29/4/2022).


Ketua yayasan Eshan Mulia Haskama,  Husen berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dalam rangka menjalin silaturahim antar pengurus yayasan sekaligus menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama terutama anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah sekitar.


"Kita berencana akan membuat kegiatan seperti ini pada tahun-tahun kedepannya. Sehingga silaturahmi tetap terjalin sesama pengurus yayasan dan menumbuhkan kepedulian kepada sesama,"ujarnya.


Dirinya menjelaskan, yayasan sebagaimana fungsi sebuah lembaga atau organisasi yaitu memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat bukan kepentingan pribadi.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur terutama ibu Dewan Uri Huryati dan Baznas Kota Bekasi yang telah memberikan supportnya demi jalannya,"ucapnya.


Senada disampaikan oleh ketua panitia acara, Achirusman, bahwa kegiatan seperti ini harus senantiasa dilakukan agar manfaat keberadaan yayasan dapat dirasakan terutama oleh masyarakat sekitar yayasan itu sendiri. (*)



Share:
Komentar

Berita Terkini