Padahal Dipungut Uang Keamanan, Warung di Sekitar Terminal Ciamis Ini Dibobol Maling

Redaktur author photo


Pekerja Warung Mba Aini, Yanti saat menunjukan kunci warung yang dijebol maling.


inijabar.com, Ciamis- Keamanan di sekitar Terminal Ciamis dikeluhkan oleh para pedagang yang biasa menjual makanan dan minuman di lingkup terminal Ciamis. Seringnya kejadian warung pedagang dibobol maling membuat resah tidak hanya pedagang tapi masyarakat pengguna hterminal Ciamis.


Yanti salah satu pekerja di warung mba Nain menceritakan, dirinya pada pagi hari biasanya jam 08.00 wib pagi sudah berangkat untuk membuka warung


Wanita asal Cupaku kecamatan Baregbeg ini menyatakan, dirinya membawa kunci kotak dalam kondisi terbuka gembok nya. Kotak itu  berisi peralatan dapur seperti kompor untuk masak bahan dagangan.


"Yang hilang itu tabung gas dua, sama rokok tiga bungkus,"ungkap wanita berkerudung ini pada inijabar.com. Sabtu (11/6/2022).


"Pas saya ke dalem sudah curiga pasti yang diambil tabung gas. Ternyata bener,"ucapnya.


Senada dikatakan pemilik warung Ibu Nain, bahwa warung nya tersebut dekat dengan pos jaga Dishub Ciamis. Atas laporan dari pekerjanya, dia melaporkan kejadian dibobol warungnya tersebut.


"Iya, saat dikasih tau saya lagi di Jakarta. Terus saya suruh lapor ke petugas,"ujarnya.


Dirinya berharap keamanan di sekitar Terminal Ciamis ditingkatkan mengingkat kejadian yang sama pernah dialami pedagang lain juga.


"Saya harap keamanan ditingkatkan lagi apalagi kan deket sama pos Dishub. Ini kejadian sudah sering juga ke warung yang lain,"tutur Aini seraya menyebut setiap bulan bayar retribusi keamanan juga.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini