Reses di Rw 11 Margahayu, Abdul Rozak: Mereka Ingin Infrastruktur Diperbaiki

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi -  Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Parta Demokrat, Abdul Rozak, mendatangi warga yang berada di RW 11, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada Kamis malam(10/6/2022).


Kedatangannya tersebut tidak lain untuk mendengarkan serta menjaring aspirasi warga terkait masih adanya sejumlah permasalahan di lingkungan berkaitan dengan infrastruktur yang dirasakan warga belum terpenuhi.


"Kebetulan pada kegiatan reses kali ini, banyak warga yang menyampaikan aspirasinya terkait drainase, kantor RW, posyandu, perbaikan jalan, PJU dan sebagainya yang masih perlu mendapatkan perhatian ekstra," jelas pria yang akrab disapa Jack tersebut.


Ia menilai, aspirasi warga yang disampaikan tersebut merupakan skala prioritas yang harus diperhatikan dan direalisasikan di tengah-tengah warga sebagai wujud dari pencapaian target pembangunan di Kota Bekasi.


"Hal ini perlu menjadi perhatian khusus dan skala prioritas, karena menjadi pencapaian target pembangunan di Kota Bekasi," jelasnya.


Saat dikonfirmasi terkait capaian realisasi aspirasi warga di wilayahnya, Jack mengakui, di tahun 2022 ini sudah terealisasi sebesar 50 persen.


"Alhamdulillah sudah 50 persen terealisasi dan sisanya 50 persen lagi akan kami anggarkan di tahun 2023 mendatang," tutupnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini