|
Menu Close Menu

Kasus DBD Meningkat Di Kota Bekasi, Supandi Rutin Lakukan Fogging di Sejumlah Titik

Minggu, 24 Juli 2022 | 21.20 WIB





inijabar.com, Kota Bekasi- Meningkatnya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) di Kota Bekasi membuat semua pihak khawatir. Berbagai cara dilakukan seperti pemberian bubuk abate atau fogging.



Seperti yang dilakukan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi Supandi yang secara rutin mengadakan penyemprotan (fogging) di beberapa titik wilayah secara bergiliran.


Fogging kali ini dilakukan di RT 007 RW 002 kelurahan Jatiluhur kecamatan Jatiasih pada Minggu (24/7/2022). Supandi menyebut di wilayah tersebut sudah ada warga yang positif DBD.


"Sudah ada warga yang positif DBD di wilayah itu. Jadi berdasarkan permintaan warga, saya menurunkan tim fogging untuk membantu mencegah banyaknya korban DBD di situ,"ucap Supandi.


Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini menjelaskan, sejak meningkatnya DBD di Kota Bekasi, banyak permintaan warga yang minta dibantu dengan dilakukan fogging.


"Jadi kita rutin ini minimal seminggu sekali kita turunkan tim sesuai permintaan warga. Saya berharap angka kasus DBD bisa menurun,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar