Taufiq Akbar Klaim Mayoritas Warga Sukabumi Pengennya Desy Ratnasari Jadi Bupati Sukabumi, Ini Calon Wakil nya

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Sukabumi- Meski sudah menjabat sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat. Namun nampaknya sosok Desy Ratnasari masih diharapkan sebagian warga Kabupaten Sukabumi untuk menjadi Bupati Sukabumi dibanding sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat. Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris DPD PAN Sukabumi Muhammad Taufiq Akbar.


"Mayoritas masyarakat Sukabumi pengen Desy jadi Bupati nya,"ucap Wakil Sekretaris DPD PAN Sukabumi Taufiq Akbar. Selasa (6/9/2022) malam.


Taufiq menambahkan, saat ini ramai dijejaring sosial Desy dipasangkan dengan sejumlah tokoh di Sukabumi. Seperti dengan Budi Zaboer Irawan.


Ini, kata Taufiq, adalah bukti bahwa PAN Kabupaten Sukabumi siap menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) kedepan, baik itu Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


"Desy Ratnasari sebagai patron figure di Sukabumi tentunya sebagai calon kepala daerah, harus didampingi oleh personal yang mampu mengimbangi kinerja politik dan program Desy Ratnasari,"sambung Taufiq.


"Saya menilai, sosok Budi Zaboer adalah pengusaha muda, yang tidak gagap dalam menentukan keputusan taktis, dan mampu menterjemahkan  program kerja strategis bakal pasangan calon. Ya semuanya berangkat dari niat baik, untuk membangun Sukabumi baru yang mengutamakan kepentingan umum terlebih dahulu,"ucapnya.


"Insya Allah dengan siapapun Desy Ratnasari berpasangan di pilkada nanti, semuanya berangkat dari niat baik. Dan mudah - mudahan rencana bakal pasangan calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi  antara Desy Ratnasari dan Budi Zaboer Irawan dilancarkan dalam komunikasi politik,"tuturnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini