Reses, Evi Soroti Penanganan Banjir dan Infrastruktur Jadi Fokus Utama

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti saat menggelar Reses di RW 10 Duren Jaya Bekasi Timur.

inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Evi Mafriningsianti tegaskan, pembangunan di wilayah dapilnya yaitu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan menjadi fokus utama reses kali ini.


"Jadi, skala prioritas ya. Mana yang menjadi kebutuhan pokoknya akan saya kawal terus aspirasinya dan kalau pun belum terwujud, saya akan dorong di tahun mendatang," jelas Evi saat melakukan reses di RW 10, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu (29/10/2022).


Pada kegiatan reses kali ini, ia juga menuturkan, bahwa kehadirannya di lingkungan bisa memberikan manfaat bagi warga melalui perwujudkan aspirasi yang disampaikan.

[cut]



"Terus terang, saya berharap kehadiran saya sebagai wakil rakyat bisa memberikan manfaat bagi warga," tegas Evi.


Ia mengakui, disetiap lingkungan pastinya aspirasi yang diajukan warga beragam. Dan yang perlu diingat, terkait realisasinya, warga diminta untuk bersabar karena anggaran yang diajukan pun harus dilihat skala prioritasnya.


"Aspirasi yang diajukan pastinya beragam, hanya saja skala prioritas mana yang harus didahulukan," imbaunya.


Seperti di dapilnya, khususnya di wilayah Durenjaya, Bekasi Timur, banjir dan infrastruktur menjadi fokus utama dirinya untuk direalisasikan.

[cut]



"Penanganan banjirnya serta infrastruktur masih menjadi hal yang paling banyak digaungkan dan saya akan mendorong untuk segera direalisasikan perbaikannya," paparnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini