Berakhir Polemik Nasdem Kota Bekasi, Sepakat Patuhi 2 Poin

Redaktur author photo


Pertemuan pengurus Nasdem Kota Bekasi dengan DPW Nasdem Jawa Barat


inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait dinamika politik di internal DPD Partai Nasdem Kota Bekasi telah diputuskan dalam pertemuan mediasi kedua belah pihak yang difasilitasi Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat. Minggu (23/1/2023) di kantor DPW Nasdem Jabar.


Hadir dalam pertemuan Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan DPW Nasdem Jabar, Oni Sandi, Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu Ade Sudrajat Usman, Wakil Sekretaris Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasasi (IOK) DPW NasDem Jabar M. Cernan Meilandi


Sedangkan dari Nasdem Kota Bekasi hadir Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana,  Indriyati Imam, Wiwit, Widyan.


Dalam pertemuan tersebut dihasilkan kesepakatan diantaranya, Pertama. Ketua tetap sesuai SK yakni Aji Alisabana. Kedua, semua struktur harus solid serta fokus bekerja untuk konsolidasi di tingkat DPD, DPC, dan DPRt untuk kesiapan pemenangan 2024.

[cut]


"Iya, kesepakatan tersebut kita sambut baik. Tidak ada sanksi bagi kawan-kawan yang kemarin melakukan pertemuan di hotel Horison Bekasi. Namun, kami harus mengganti pengurus yang tidak aktif untuk kerja yang lebih serius menjelang momen politik tahun 2024,"ungkap Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana pada inijabar.com. Kamis (26/1/2023).


Aji menambahkan, kesepakatan tersebut kita dukung bersama untuk meraih cita-cita khususnya Nasdem Kota Bekasi untuk meraih kursi di legislatif.


"Kesepakatan ini kita dukung bersama untuk meraih target kursi legislatif di 2024. Semoga kejadian kemarin menjadi pembelajaran bersama untuk kejayaan partai kita kedepannya,"tandas Aji.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini