Kades Panjalu Ajak Pengurus RT dan RW Jaga Kondusifitas

Redaktur author photo






inijabar.com, Ciamis-  Kepala Desa Panjalu Kecamatan Panjalu Yuyus Surya Adinegara menegaskan, pengurus RT dan RW serta petugas Linmas merupakan satu keluarga besar khususnya di Desa Panjalu.


Hal itu dikatakannya saat menggelar acara pembinaan  RT RW dan anggota Linmas se Desa Panjalu, bertampat di aula Adipati Hariang Kencana . Selasa (21/3/2023).


"Pemerintahan desa bahwa RT RW linmas dan lembaga lainnya sebagai keluarga besar desa Panjalu,"ucapnya.

 

"Saya sebagai kepala desa Panjalu minta maaf dalam menjalankan tugas banyak sekali kekurangan, semoga tali silaturahmi terus terjalin dan bersinergi,"sambung Yuyus.


Dirinya mengajak pengurus RT dan RW dan anggota Linmas untuk menjaga kondusifitas lingkungan desa.


“Suatu kewajaran beda paham dan pilihan namanya juga demokrasi, itu tugas kewajiban kita memberikan pemahaman biar kita kompak rapatkan barisan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"tutur Yuyus.


Yuyus juga menyatakan, Panjalu merupakan pusat sejarah, perekonomian juga harus ditata agar potensi yang ada bisa dirasakan masyarakat.


“Titip, di sisa umur kita mari kita curahkan untuk Desa Panjalu yang dampaknya akan sampai ke wilayah tetangga kita, pusat sejarah ada di Panjalu. Perekonomian Panjalu kalau tidak ditata tidak akan pernah dirasakan oleh kita dari potensi Panjalu,"ungkapnya.


Lanjut Yuyus, masih banyak masyarakat belum tahu program pemerintah desa, salah satunya kita memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat di Puskesmas secara gratis.


”Kita harus bersama-sama membangun panjalu dengan tekad yang bulat dan memiliki hati bersih," tandasnya.


“Kami berharap kita sebagai masyarakat Panjalu cerdas dan inovatif serta bersatu padu membangun panjalu tahun 2023 adalah momen pembangunan yang tepat," pungkasnya.(Diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini