Kondisi Lapangan PCB Dikeluhkan Timnas Burundi, IHT Pertanyakan Anggaran Perawatan Stadion

Redaktur author photo


Perawatan Stadion Patriot Chandrabaga (PCB) yang disoroti anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi-  Pernyataan tajam yang dilontarkan pemain Timnas Mark Klok terkait kondisi rumput lapangan GOR Stadion Patriot Chandrabaga (PCB) termasuk Pelatih Timnas Burundi yang menyalahkan kondisi rumput stadion kebagaan warga Kota Bekasi yang mulai gundul.


"Kondisi lapangan stadion (PCB) yang jelek membuat kita harus hati-hati,"ucap Mark Klok usai laga leg pertama FIFA Matchday Sabtu (25/3/2023).


Kondisi lapangan stadion PCB tersebut disoroti oleh anggota Komisi IIv DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung atau akrab disapa IHT, sebagai lemahnya 'maintenance' atau perawatan stadion tersebut.


"Saya melihat perawatan stadion PCB yang kurang.  Kalau alasannya anggaran justru aneh karena stadion tersebut digunakan juga oleh club liga 1 seperti Persija yang pastinya ada uang sewa GOR, tiket dan parkiran. Nah itu tugas teman-teman di Komisi III yang harus mempertanyakan PAD dari sektor GOR PCB,"ungkap politisi asal Partai Gerindra ini. Senin (27/3/2023).


IHT menambahkan, event Bekasi Fair dan konser musik HUT Kota Bekasi-Depok ke 26 yang juga digelar di GOR PCB apakah ada pemasukan ke kas daerah atau tidak perlu dijelaskan pihak Kadisporbud.


"Waktu konser musik di GOR PCB pada HUT Kota Bekasi ke 26 kan dipungut uang tiket bagi penonton sebar Rp50 ribu sampai Rp75 ribu. Nah itu perlu dijelaskan ke publik apakah ada masuk ke kas daerah dari tiket itu atau tidak,"tegas IHT

Share:
Komentar

Berita Terkini