Caleg DPRD Jabar H.Abidin Janji Majukan 3 Sektor di Jawa Barat

Redaktur author photo
Caleg DPRD Provinsi Jabar Partai Gerindra H.Abidin (baju putih)

inijabar.com, Ciamis- Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat XIII Fraksi Partai Gerindra Nomor urut 4, H. Abidin, S.E. menyatakan, sektor pariwisata, pertanian dan budaya yang ada di Ciamis bisa lebih maju kedepannya.

Maka itu, kata Abidin, jika terpilih sebagai anggota DPRD Jabar akan memaksimalkan potensi sektor pariwisata di Jawa Barat khususnya di Ciamis.

"Tentunya potensi pariwisata di Ciamis sangatlah besar dan bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga perlu perhatian khusus dalam pariwisata terutama perawatan dan keindahannya harus dijaga,"ujarnya. Jum'at (9/2/2024).

Abidin juga menyampaikan, sektor budaya yang dimiliki di Ciamis sangatlah banyak dan harus dilestarikan.

"Budaya bisa menjadi daya tarik wisatawan, sehingga kita perlu melestarikan dan menjaganya agar tetap ada tidak tergerus oleh jaman yang semakin maju," ujarnya.

Sektor pertanian juga tidak kalah pentingnya, menurut Abidin Kabupaten Ciamis memiliki lahan yang dapat dimanfaatkan untuk pertanian terutama ketahanan pangan.

"Pertanian di Ciamis sangat unggul, karena berkaitan dengan ketahanan pangan jadi perlu perhatian khusus di sektor pertanian," tuturnya.

Abidin menambahkan, ketiga sektor tersebut akan dimaksimalkan dan mendapat perhatian khusus jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini