Nasabah BPR Kencana Cimahi Tak Bisa Cairkan Uangnya, Kok Bisa?

Redaktur author photo
Sejumlah nasabah BPR Kencana Cimahi mendatangi kantor tersebut. Untuk mencairkan uangnya.

inijabar.com, Kota Cimahi- Sejumlah nasabah BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Kencana mendatangi kantor BPR tersebut. Mereka mengelukan  tidak bisa menarik uang tabungannya. pada Selasa (6/3/2024)pagi.

Sayangnya pihak BPR Kencana yang berkantor pusat di Cimindi Kota Cimahi  tidak bisa memenuhi hak para nasabah yang sudah menyimpan uang nya di bank tersebut.   

Kondisi tersebut menimbulkan gejolak dari para nasabah karena uang yang disimpan di BPR tersebut tidak dapat diambil. Mereka khawatir nasib para nasabah yang menyimpan uang nya di BPR tersebut.                     

Sementara itu Andre selaku manager di BPR Kencana saat ditemui mengatakan, dana semua nasabah terjamin bisa di ambil, namun pihak nya meminta waktu selama 3 bulan dalam menyelesaaikannya. 

Ketika disinggung mengenai aset perusahaan Andre mengatakan, akan mengkoordinasikan dengan atasannya (pemilik BPR Kencana), ujarnya.                    

Salah satu nasabah yang tak mau disebut namanya mengatakan, dirinya menyimpan dana di BPR Kencana hampir setiap hari karena ada petugas dari BPR tersebut mendatangi jongko di pasar tempat ia berjualan.

Dia mengatakan, jumlah uang yang sudah ditabungkan berjumlah sekitar 70 juta an, rencananya mau diambil untuk menambah modal dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, pungkasnya. (Nv)

Share:
Komentar

Berita Terkini