|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Bersaksi di Sidang Suap Kalapas Sukamiskin, Inneke Ceritakan Soal 'Kelonggaran" Berkunjung

Kamis, 20 Desember 2018 | 07.58 WIB

INIJABAR.COM, Bandung - Artis Inneke Koesherawati menegaskan, dirinya memang diberi kelonggaran saat menjenguk suaminya (Fahmi Darmawansyah) di Lapas Sukamiskin.

"Bukan artinya bebas masuk (ke Lapas Sukamiskin) ya. Kita semua masuk sama, Senin sampai Sabtu. Cuma saya sedikit dikasih kelonggaran untuk pulang," ujar Inneke usai menjadi saksi dalam sidang kasus mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen dan Fahmi di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (19/12/2018).

Dijelaskan Inneke soal 'kelonggaran' itu. Menurutnya setiap kali mengunjungi suaminya di Lapas Sukamiskin, dia datang sekitar pukul 14.00 WIB lantaran perjalanan ke Bandung.

"Baru masuk saja sudah jam 2 siang, yang lain bisa dari pagi sampai sore jam 5. Saya masuk jam 2 siang kalau keluar jam 5, ketemu suami cuma 3 jam," tuturnya.

Maka itu, kata dia, diberi kelonggaran untuk di dalam lapas lebih lama lagi. Dia menyebut baru keluar dari lapas setelah mempersiapkan kebutuhan makan malam suaminya.

"Saya minta waktu sampai maghrib, terus nyiapin suami saya makan malam, terus pulang," ungkapnya.

Fahmi sendiri memberi Wahid yang saat itu sebagai Kalapas Sukamiskin, satu unit mobil double cabin 4x4 merek Mitsubishi Triton. Pemberian itu dilakukan agar Fahmi mendapat berbagai 'kemudahan' serta fasilitas di dalam lapas.(*)
Bagikan:

Komentar