Breaking News

Bongkar Muat Truk di PT.Sari Sedap Indonesia Ganggu Kenyamanan Warga

Truk bongkar muat di PT.Sari Sedap Indonesia dinilai mengganggu kenyamanan warga di lingkungan perkampungan padat tersebut.

INIJABAR.COM- Kota Bekasi - Sejumlah warga resah dengan aktifitas bongkar muat di PT. Sari Sedap Indonesia (SSI) yang berlokasi di jalan Pansor, kelurahan Bojong Menteng, Kota Bekasi.

"Udah jalannya sempit maklum jalan kampung yang hanya bisa dilewati untuk satu mobil. Adanya truk-truk nesar yang bongkar muat di PT. SSI sangat mengganggu kenyamanan warga di sini. Belum lagi suara bising mobil truk yang setiap waktu beraktifitas."tutur Arief Cahyadi salah satu warga yang tinggal disekitar pabrik itu. Rabu (5/12/2018).

Kondisi jalan tersebut, kata dia,  seharusnya managemen PT. SSI menyiapkan lahan parkiran yang layak untuk tempat bongkar muat barang.

"Sehingga mengurangi kemacetan di jalan Pansor saat pagi hari dan mengganggu warga yang rumahnya persis di depan kegiatan bongkar muat barang milik  PT.SSI,"ujarnya.

Ditambah lagi, sambung Arif, truk sampah yang setiap jamnya hilir mudik, menambah macet dan menimbulkan bau tak sedap.

"Pemkot Bekasi harus memperhatikan kesehatan masyarakat yang di lingkungan yang dilewati truk sampah. Sebab  truk-truk ketika masuk ke pool di sore hari. Menimbulkan bau yang sangat menyengat.
Yang bisa menimbulkan  penyakit.(*)

Tidak ada komentar