|
Menu Close Menu

Forsa Kota Bekasi Bulatkan Dukungan Untuk Adik Raja Dangdut Yang 'Nyaleg' DPR RI

Minggu, 23 Desember 2018 | 16.36 WIB
Caleg DPR RI, H.Dedi Hasanudin mendapat dukungan dari DPC Forsa Kota Bekasi. Minggu (23/11/3018).

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Fans Of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Kota Bekasi secara resmi mendeklarasikan dukungan pada Calon Anggota (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), H.Dedi Hasanudin atau yang dikenal dengan nama Dedi Irama.

Adik kandung dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut maju mewakili daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekas dan Kota Depok.

Berpose caleg DPR RI, H.Dedi Hasanudin bersama pengurus FORSA Kota Bekasi.

Ketua Forsa Kota Bekasi, Rara dalam membacakan dukungannya mengatakan, sebagai komunitas penggemar Rhoma Irama, tentunya wajib mengikuti keputusan dari Pembina Forsa, yakni H.Rhoma Irama yang memilih mendukung Capres dan Cawapres 2019 Prabowo-Sandi.

"Selain itu, kami juga mendukung partai-partai pendukung hasil ijtima ulama yang mendukung Prabowo-Sandi. Dan untuk Caleg DPR RI, kami sudah bulat mendukung H.Dedi Hasanudin atau yang dikenal dengan nama H.Dedi Irama dengan nomor urut 6, yang kebetulan sebagai adik kandung dari H.Rhoma Irama."ucap Rara. Minggu (23/12/2018).

Rara menambahkan, untuk Caleg DPRD Provinsi kami juga mendukung H.Hasbulah Rahmad, dari PAN nomor urut 1, yang kebetulan sebagai pembina Forsa Kota Depok.

"Jadi semua anggota dan pengurus Forsa Kota Bekasi siap berjuang dengan sungguh-sungguh untuk bergerak secara door to door mensosialisasikan kandidat kita."tandasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI asal PAN, H.Dedi Hasanudin mengaku terharu dan apresiasi terhadap dukungan dari Forsa Kota Bekasi dan Depok.

"Semoga perjuangan kita bersama ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Silahkan pilih partai-partai pendukung Prabowo-Sandi dan pilih juga Calegnya. Kalau tidak 'Terlalu', sindir Dedi.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->