|
Menu Close Menu

Kamajaya Salurkan Bantuan Pada Korban Puting Beliung di Pabayuran

Sabtu, 30 Maret 2019 | 14.06 WIB
Caleg DPRD Kab.Bekasi asal Partai Hanura, Kamajaya memberikan bantuan pada korban angin puting beliung di Pabayuran. Kab.Bekasi.
Inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Caleg DPRD Kabupaten Bekasi asal Partai Hanura, Kamajaya memberikan santunan pada korban musibah angin puting beliung di desa Karang Raharja, Pabayuran. Musibah yang merusak  Sedikitnya 157 dan 2 rumah warga rata dengan tanah.

Selain bantuam makanan maupun uang tunai untuk para korban. Caleg nomor urut 4 tersebut merasa miris dengan kondisi para korban sàat mendatangi salah satu rumah korban yang rata dengan tanah di kampung Lobak Ceper, desa Karang Raharja, kecamatan Pebayuran, kabupaten Bekasi.

Kemajaya yang akrab disapa Nana Bentar ini menyatakan, kedatangannya ke lokasi musibah puting beliung untuk memberikan semangat motivasi bagi para korban.

"Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami. Tapi ini bentuk kepedulian sebagai sesama warga Kabupaten Bekasi atas musibah yang menimpa saudaranya."ujar Nana. Sabtu (30/3/2019).

"Setelah mendapat info adanya terjangan angin puting beliung yang merusak ratusan rumah warga di tiga kampung. Saya langsung mendatangi satu persatu rumah korban untuk sekedar ikut berduka atas musibah yang menimpa warga."tuturnya.

Dirinya bersama tim tidak bermaksud mau menonjolkan diri atau takut di bilang riya, tapi inilah yang memang harus dilakukan para calon anggota legislatif.

"Jangan cuma datang di saat di butuhkan tapi saat warga terkena musibah seperti ini seolah tutup mata tanpa memperhatikan masyarakat yang menjadi korban"tambah Nana Bentar.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->