|
Menu Close Menu

Bumdes Cirejag Jatisari Karawang Lirik Pengadaan Jasa Perlengkapan Resepsi

Minggu, 30 Juni 2019 | 13.07 WIB
Kepala Desa Cirejag Dadang Supriatna
inijabar.com,Karawang- Pemerintahan Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Karawang melirik jasa penyewaan Soundsystem di bidang usaha Bumdes. Pasalnya,seringkali warga kesulitan untuk menyewa perlengkapan untuk acara hajatan maupun acara lainnya.

Seperti sewa tenda,Soundsystem dan panggung hajatan. Menurut Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna bahwa pengadaan sewa perlengkapan soundsystem buat masyarakat kini sudah tersedia di Bumdes Cirejag. Sehingga warga yang akan menyewa tidak lagi kesulitan.

"Pemilik perlengkapan soundsystem, tenda atau panggung itu terbatas. Sehingga Bumdes Cirejag punya ide untuk pengadaan sewa jasa perlengkapan buat berbagai acara,"katanya kepada inijabar.com, Minggu(30/6/2019)

Dikatakan Kades Dadang Supriatna, setelah dirintis pengadaan berbagai jasa perlengkapan sewa soundsystem yang dimiliki Bumdes. Maka kedepannya, berbagai kebutuhan jasa buat resepsi hajatan akan dibidik usaha Bumdes Cirejag.

"Perlengkapan jasa Soundsystem anggaranya adalah Bumdes Tahun Anggaran 2018 anggaran 50 juta rupiah,"tandasnya.

Ia juga menambahkan kedepannya pengadaan panggung akan dijadikan skala prioritas Bumdes Sejahtera Desa Cirejag.

"Kita punya baru punya soundsystem, kursi dan tenda. Anggaran bantuan kedepannya akan du anggarkan buat pengadaan panggung. Agar kita punya satu set perlengkapan jasa sewa hajatan dan resepsi lainya,"pungkasnya (dej)

 Foto : Kepala Desa Cirejag Dadang Supriatna
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->