|
Menu Close Menu

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Wanita Ini Diamuk Si Jago Merah

Rabu, 21 Agustus 2019 | 13.35 WIB
Rumah Eti Sumiati ludes terbakar si jago merah
inijabar.com,Karawang–Sijago merah melalap rumah warga Desa Gempol milik Eti Sumiati Dusun Gempol Pasar RT 02/02 Desa Gempol Kecamatan Banyusari Karawang sekitar pukul 10:00 WIB,Rabu(21/8/2019).

Kebakaran tidak menjalar ke rumah lainnya. Karena beberapa unit mobil Dinas Damkar Karawang cepat kelokasi kebakaran di Desa Gempol Banyusari.

Diduga kerugian material terjadi kebakaran tersebut sekitar 250 juta rupiah. Diduga terjadinya kebakaran rumah Eti Sumiati berasal dari konsleting aliran listrik di rumahnya.

Kerugian material terjadi kebakaran tersebut sekitar Rp.250 juta rupiah. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kasie Trantib Desa Gempol Kolot, Dadang Hidayat. Terjadinya kebakaran rumah Eti Sumiati di duga akibat konsleting aliran listik dirumah Eti Sumiati. Menurut Dadang Hidayat bahwa telah terjadi kebakaran rumah warga di Dusun Gempol Pasar Desa Gempol.

"Kebakaran terjadi diduga kuat akibat konsleting listrik. Kerugian materi akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 10.00 wib tersebut di rumah Eti Sumiati ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 250 juta,"katanya pada inijabar.com.

Ia berharap agar ada bantuan dari Pihak Pemkab Karawang kepada Eti Sumiati. Pasalnya, kerugian materi yang diderita cukup besar.

"Semoga saja, nanti ada bantuan atau uluran dari Pemkab Karawang buat Eti Sumiati yang rumahnya terbakar,"tandasnya (dej)


Bagikan:

Komentar