|
Menu Close Menu

Warga BSK Keluhkan Air PDAM TB Sudah 3 Hari 'Ga Ngucur

Selasa, 03 September 2019 | 09.57 WIB
Pengerjaan perbaikan pipa air PDAM TB di depan RS Budi Lestari Kalimalang.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sudah lebih dari tiga hari sejak Sabtu (31/8/2019) warga perumahan Bumi Satria Kencana (BSK) kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan tidak mendapatkan pasokan air PDAM Tirta Bhagasasi.

"Iya kami kesulitan air bersih. Tidak ada penjelasan hingga kapan air bisa mengalir lagi,"ungkap Muhammad Jafar salah satu warga RW 20 Perum BSK pada inijabar.com. Selasa (3/9/2019).

Sementara, Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Fauzi mengatakan, ada gangguan pipa PDAM di depan RS Budi Lestari Kalimalang akibat pengerjaan pembangunan Tol Becakayu.

"Ada pekerjaan perbaikan Pipa depan RS Budi Lestari. Mohon bersabar tim teknik sudah melakukan perbaikan. Mudah-mudahan secepatnya selesai,"ujar Fauzi.

Menurut dia, pekerjaan perbaikan ada kendala karena wilayah tersebut jalur transportasi padet. Makanya, kata dia, matinya air terjadi hanya di wilayah PDAM cabang Rawa Tembaga saja dan berdampak ke beberapa perumahan.

Berikut isi surat terbuka dari warga BSK yang diterima redaksi inijabar.com.

 SURAT TERBUKA ------------------------- Yth, Pimpinan PDAM BHAGASASI Kab. Bekasi, Sehubungan dg Gangguan penyaluran Air yg masuk di Kelurahan Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan (selama 3 x 24 jam) ,maka bersama ini mohon penjelasan penyebabnya apa & dimana?, dan sampai kapan baru bisa diatasi. Demikian surat terbuka ini kami buat ,semoga segera ada Penjelasan terbuka disini. Hormat kami , Konsumen BSK, Muhammad Djafar. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->