|
Menu Close Menu

AKBP Suhermanto Resmi Menjabat Kapolres Indramayu 

Kamis, 28 November 2019 | 07.13 WIB

inijabar.com,Indramayu – AKBP Suhermanto resmi menggantikan AKBP M.Yoris M.Y Marzuki, sebagai Kapolres Indramayu pada acara Sertijab di Mapolres Indramayu. Rabu (27/11/2019).

Dalam acara tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., didampingi istri disambut Waka Polres Indramayu dan istri dengan tradisi Pedang Pora, dan kesenian Lengser, serta Penyambutan dari para PJU, Kapolsek Jajaran beserta Bhayangkari.

Sementara Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan sebagai penegak humum wajib melaksanakan tugas dengan baik dengan Tupoksinya masing-masing

"Insyha Allah kita bisa melayani, mengayomi, melindungi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu. Tetap dalam melaksanakan tugas harus waspada sesuai Protap,"ucapnya.

Ini semua, kata dia,  perlu ada dukungan, kerjasama dari seluruh personil Polres Indramayu untuk lebih meningkatkan apa yang sudah dicapai sebelumnya oleh pejabat lama Kapolres Indramayu, untuk mencapai Promoter sesuai dengan 7 program prioritas Kapolri.

Acara diakhiri dengan pelepasan AKBP M.Yoris M.Y Marzuki., didampingi istri  diantar ke pintu gerbang Mako Polres Indramayu. (Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->