|
Menu Close Menu

Ketua Komisi II DPRD Karawang Reses di Tirtamulya, Soroti Soal Pertanian

Minggu, 08 Desember 2019 | 06.56 WIB

inijabar.com,Karawang-Ketua Komisi II DPRD Karawang, Anggi Rostiana dalam Reses nya di Desa Kertawaluya Kecamatan Tirtmamulya, Sabtu(7/12/2019). menerima beberapa aspirasi warga yang mengajukan usulan infrastruktur jalan ke araeal pertanian di wilayah Desa Kertawaluya.

Sekedar informasi, masyarakat Desa Kertawaluya mayoritas  pekerjaanya sebagai petani. Sehingga akses jalan perlu diperhatikan dan jadi skala prioritas Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Menurut Anggi Rostiasiana, wilayah Desa Kertawaluya adalah daerah pertanian agraris. Makanya perlu perhatian serius kebutuhan infrastruktur jalannya.

"Wilayah Desa Kertawaluya adalah wilayah pertanian. Makanya akses jalan harus bagus. Sehingga para petani mudah menjual hasil pertaniannya dengan harga yang mahal,"kata Politisi yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Sementara itu, Kepala Desa Kertawaluya, Yanto Sugianto menyampaikan agar wakil rakyat dapat menjaring aspirasi kebutuhan para petani dan masyarakat.

"Semoga dengan digelarnya reses anggota DPRD Karawang dari PKB dapat menjaring usulan para petani dan masyarakat terkait usulan percepatan pembangunan infrastruktur jalan buat areal pertanian,"singkatnya pada inijabar. com usai hadiri reses anggota DPRD Karawang. (dej)
Bagikan:

Komentar