|
Menu Close Menu

Fraksi Gerindra Bagikan 800 Box Makanan Siap Saji Untuk Korban Banjir

Jumat, 03 Januari 2020 | 16.56 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani memberikan makanan siap saji pada warga korban banjir di Posko Peduli Banjir di Kel.Jatibening.
inijabar.com, Kota Bekasi- Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi memberikan sejumlah bantuan makanan siap saji dan air mineral untuk pengungsi korban banjir di Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondik Gede dan Posko Banjir di Kelurahan Jatibening.
Ketua dan Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani dan Supandi usai memberikan bantuan di Jatiasih.
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani mengungkapkan, makanan siap saji sangat diharapkan oleh para pengungsi korban banjir di wilayah Kecamatan Pondok Gede.

"Sebanyak 800 box nasi siap saji bagi korban banjir dan bantuan operasional untuk Pokso Peduli Banjir. Tadi diterima sama Kasie Kesos kelurahan Jatibening,"ucap Puspa. Jumat (3/1/2020).

Selain itu, kata wanita berjilbab ini, bantuan juga diberikan Fraksi Gerindra di Perum. Nusa Phala Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih yang diterima oleh Kasie Pemerintahan kecamatan Jatiasih dan Sekel Jatiluhur.

"Di Jatiasih diserahkan oleh Wakil Ketua Fraksi Gerindra Supandi,"ucapnya.

Hadir juga tim medis dari DPP Partai Gerindra dan di dampingi Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatibening.

"Tadi kami juga banyak menerima aspirasi dari masyarakat. Mereka berharap Pemerintah Kota Bekasi bisa menyediakan alat tulis sekolah seperti buku tulis, karena banyak yang mengeluh buku-buku sekolah basah semua,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar