|
Menu Close Menu

Ketua Forum RW Kelurahan Jatikramat Berharap Jaminan Keamanan dari Kapolda Metro Jaya

Selasa, 04 Februari 2020 | 14.34 WIB
Ketua Forum RW se Jatikramat Kecamatan Jatiasih, Abdul Rosid berpose bersama Kapolda Metrro Jaya Irjen H.Nana Sudjana dalam acara Silaturahmi dengan Forkompimda Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Silaturahmi dan tatap muka Kapolda Metro Jaya Irjen H. Nana Sudjana dengan Forkopimda, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, di kota Bekasi yang di selenggarakan oleh Kaporseta Metro Bekasi pada Selasa (4/2/2020).

Menurut Abdul Rosid, salah satu tokoh masyarakat yang juga Ketua Forum RW se kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih menilai pertemuan tersebut sangat penting dan diharapkan kedepanya bisa lebih tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan paling bawah.

"Sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan juga tokoh pemuda dan tokoh agama juga melibatkan ormas, menjadikan kota Bekasi damai aman nyaman dan bersahabat untuk semua lapisan masyarakat kota Bekasi,"ucap Abdul Rosid 

Abdul Rosid sangat berharap dalam kesempatan tersebut mengharapkan lindungan keamanan, kenyamanan, dan perlindungan hukum harus diaplikasikan sampai dirasakan oleh kalangan masyarakat yang di bawah.

"Yang penting implementasinya jelas bagi warga terpenting perlindungan keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan warga,"tandasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->