PSBB Dilanjut Hingga 4 Juni, Ahmad Ustuchri; Jangan Lupa Bansos Sembako Harus Diteruskan Lagi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Pemerintah Kota Bekasi harus menjelaskan warna zona yang telah ditetapkan Gubernur Jawa Barat merah, kuning, hijau dan biru. Hal tersebut dikatakan anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Ustuchri. 

"Sekali lagi, data menjadi hal penting untuk menjelaskan warna zona merah, kuning, hijau dan biru yang ditetapkan Gubernur Jawa Barat. Datanya dari mana ya dari tes masal sebanyak-banyak nya. Lalu protokol kesehatan seperti menjaga jarak,"ucap Ketua DPC PKB Kota Bekasi ini. 

Dirinya juga selain meminta dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan PSBB, juga meminta Pemkot Bekasi dalam masa perpanjangan PSBB hingga 4 Juni tetap meneruskan memberikan bansos berupa sembako pada masyarakat. 

"Jangan lupa juga bansos harus diteruskan bansos sembako dan juga bansos pendidikan. Karena saat ini sudah banyak tenaga pendidikan dan pengelola pendidikan yang menjerit sementara perhatian Pemkot Bekasi belum ada untuk bansos kepada lembaga pendidikan ternasuk lembaga pendidikan khusus macam pesantren yang lebih kompleks dibanding lembaga pendidikan umumnya,"ujarnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini