|
Menu Close Menu

Komandoi Gerakan Perubahan Golkar Kota Bekasi Rantisan Bilang Ini Sikap Kader

Selasa, 25 Agustus 2020 | 17.08 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Koordinator Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi Rantisan mengungkapkan, Partai Golkar besar bukan karena figur atau individu tapi karena kerja kolektif seluruh kader yang patuh dan tegak lurus kepada mekanisme dan dan hirarki organisasi. 


Begitupun dengan Partai Golkar Kota Bekasi menjadi syarat mutlak kepemimpinan figur yang mampu menjaga marwah partai Golkar Kota Bekasi dengan memenuhi PDLT. 


"PDLT itu yakni Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela yang termaktub dalam konstitusi Partai Golkar,"jelas Rantisan. 


Mantan Caleg dapil Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantargebang nomor urut 5 ini menyebut kepemimpinan Partai Golkar Kota Bekasi yang baik di masa yang akan datang adalah yang mampu menyelesaikan permasalahan partai baik internal maupun tegak lurus kepada mekanisme hirarki organisasi.


Maka itu, kata dia, Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi menyatakan sikap menjelang Musda ke V DPD Kota Bekasi sebgaia berikut.


"Seorang calon ketua Partai Golkar Kota Bekasi harus mampu menyelesaikan permasalahan partai baik ekternal maupun internal melalui mekanisme organisasi dan hirarki organisasi sesuai dengan konstitusi Partai Golkar,"jelasnya.  


Yang berikut, kata dia, harus mampu mengembalikan kembali kantor Partai Golkar Kota Bekasi yang terletak di Jl. Ahmad Yani.


"Karena itu bagian dari menjaga marwah partai,"tegasnya. Selain itu, harus mampu memenangkan Pemilukada 2023 dan Pemilu Legislatif 2024. "Itulah tuntutan kami sebagai kader Partai Golkar Kota Bekasi,"pungkas Rantisan. (*)

Bagikan:

Komentar