Bupati Ciamis Doakan Decksa Almer Alfarrezel Berprestasi Seperti Valentino Rossi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bupati Ciamis Doakan Decksa Almer Alfarrezel Berprestasi Seperti Valentino Rossi

Senin, 16 Mei 2022 | 20.12 WIB




inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada Decksa Almer Alfarrezel Juara 1 Race 2 Thailand Talent Cup 2022 yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Mei 2022 di Sirkuit Buriram, Thailand.


Hal tersebut disampaikan Herdiat saat menerima rombongan konvoi kemenangan Decksa bertempat di Halaman Pendopo Bupati, Senin (16/05/2022). 


Selain Decksa, dalam kesempatan tersebut juga Herdiat menerima pembalap berprestasi tingkat Nasional asal Ciamis, Ahmad Saefulah juara 3 Moto Prix Kejuaraan Nasional di Semarang. 


"Dengan penuh rasa bangga atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada Decksa dan Ahmad, dua putra terbaik Ciamis yang telah mampu mengharumkan Ciamis ditingkat nasional maupun internasional,"ucapnya. 


Herdiat berharap agar Decksa ini dapat terus berusaha menjadi juara di setiap seri nya dan keluar menjadi juara umum. 


Diketahui, di seri pertama Decksa berada di urutan Ke 5 dan di seri ke 2 ini Ia mampu berada di peringkat pertama. 


"Kita Pemerintah turut mendo'akan dan mensuport mudah-mudahan apa yang dicita-citakan ade-ade ini bisa tercapai paling tidak bisa jadi Velentino Rossi nya Ciamis,"ujarnya. 


Selanjutnya, Herdiat menyampaikan, Pemerintah Daerah telah sejak lama merencanakan untuk membuat sirkuit di Kabupaten Ciamis, namun karena pandemi rencana tersebut harus tertunda. 


"Kita sudah pikirkan membuat sirkuit, namun pertama terhambat karena adanya Covid-19, ke dua karena kita masih kesulitan mencari lahan yang pas,"terangnya. 


"Mudah-mudahan bisa secepatnya, paling tidak tahun depan sudah bisa dikerjakan,"tambahnya. 


Terakhir, Bupati Ciamis berpesan kepada para pembalap cilik Ciamis untuk tetap semangat berlatih hingga menggapai apa yang di cita-citakan. 


"Para pembalap cilik ini adalah potensi yang luar biasa, kita semua bangga memliki generasi muda yang luar biasa,"pungkasnya.(edo)

Bagikan:

Komentar