Di SMA Marsudirini Bekasi Kanit Dikyasa Himbau Siswa Jauhi Tawuran dan Narkoba

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Kanit Dikyasa AKP Indira menjadi inspektur upacara (Irup) dalam kegiatan Polisi Go To School di SMA Marsudirini Bekasi, Senin (23/5/2022).


Pada kesempatan tersebut, dirinya mengimbau agar para siswa bisa menghindari tawuran, narkoba dan tertib berlalu lintas di jalan raya.


"Amanat Bapak Kapolda Metrojaya, agar para siswa bisa menghindari aksi-aksi tersebut dan untuk itu, Polres hingga Polsek beserta jajarannya di Kanit Lantas untuk bisa berperan aktif melakukan sosialisasi pencegahannya," terangnya. 


Di hadapan siswa dan siswi SMA Marsudirini yang berada dijalan Raya Narogong Bekasi Timur  Kota Bekasi,  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota beserta seluruh elemen yang ada bersama-sama untuk antisipasi tawuran pelajar yang sering terjadi dan penyalagunaan narkoba di kalangan pelajar, serta melakukan pembinaan dan mengamankan pelaku aksi ke Polsek untuk proses hukum dan pembinaan. 


"Ada beberapa anak yang kita amankan dan akan kami proses hukum dan diharapkan kedepannya tidak terjadi lagi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota," paparnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini