IKABASS Ciayumajakuning Gelar Acara Halal Bihalal inijabar.com
|
Menu Close Menu

IKABASS Ciayumajakuning Gelar Acara Halal Bihalal

Minggu, 22 Mei 2022 | 07.46 WIB





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Keluarga besar Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (IKABASS) Ciayumajakuning menggelar kegiatan halal bihalal disalah satu hotel berbintang di Kota Cirebon. 


Dalam acara halal bihalal tersebut keluarga besar IKABASS ini menjalin silaturrahmi dan bertatap muka dengan sanak famili di semua wilayah Ciayumajakuning.


Bupati Cirebon, H Imron menyampaikan, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon merasa bangga dan senang dapat undangan dari keluarga besar Sumatera Bagian Selatan, ternyata IKABASS ini terbentuk sampai di Ciayumajakuning.


Imron berharap IKABASS bisa berkembang di wilayah Cirebon dan bisa meningkatkan ekonomi khusuanya di Kabupaten Cirebon dan Ciayumajakuning. 



Sementara itu menurut Jois Putra, setelah tiga tahun tidak dapat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman karena pandemi Covid-19, kini akhirnya di tahun 2022 IKABASS bisa melaksanakan acara halal bihalal, Sabtu (21/5/2022).


Selain itu Jois menjelaskan, IKABASS ini didirikan di tahun 1983 untuk mempersatukan keluarga besar Sumatera Bagian Selatan. Anggota IKABASS ini berjumlah 100 yang tergabung dalam grup, untuk tamu undangan yang hadir silahkan yang merasa orang Sumatera Bagian Selatan.


Ia berharap warga IKABASS yang berada di wilayah Cirebon ini bisa bermanfaat untuk wilayah sekitarnya.


Kegiatan ini dihadiri Bupati Cirebon H. Imron, Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati, Kajari Kabupaten Cirebon Hutamrin, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M. Luthfi, Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dan tamu undangan lainnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar