NPCI Majalengka Gelar Musorkablub 2022-2027 inijabar.com
|
Menu Close Menu

NPCI Majalengka Gelar Musorkablub 2022-2027

Selasa, 17 Mei 2022 | 15.23 WIB




inijabar.com, Majalengka- National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) sekaligus pelantikan pengurus masa bakti 2022-2027. Pelantikan digelar di Hotel Garden Majalengka, Selasa (17/5/2022).


Ketua Terpilih, Hari Susanto (47) beserta jajaran pengurus, dilantik langsung oleh Ketua NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar. NPCI merupakan wadah bagi para atlet disabilitas untuk seluruh cabang olahraga.


Hadir dalam acara Pelantikan National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Majalengka dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika).


Ketua NPCI Kabupaten Majalengka, Hari Susanto meminta seluruh pengurus agar dapat bersama-sama menjalankan amanah dengan benar yang sesuai dengan aturan yang ada.


“Penghargaan dan rasa bangga, Saya diberi amanah oleh NPCI Jawa Barat untuk memimpin NPCI di Kabupaten Majalengka. Karena NPCI merupakan organisasi olahraga yang mengedepankan prestasi. Semoga dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan olahraga disabilitas di Kabupaten Majalengka,” ujar Hari.


Elon juga menyebutkan menjelang event Peparda di Kabupaten Bekasi, maka sebagai ajang yang terdekat dan NPCI Kabupaten Majalengka akan mempersiapkan atlet agar dapat mengharumkan Kabupaten Majalengka.


Ia berharap terdapat atlet prestasi dengan terus meningkatkan SDM, mendulang prestasi menjadi tolak ukur dalam menjalankan tugas NPCI.


“Saya menghimbau seluruh pengurus NPCI untuk mampu menjalankan visi dan misi dalam mengembangkan amanah yang diberikan. Tentunya selain mendulang prestasi terutama NPCI harus melakukan pembinaan atlet sejak dini,” jelasnya.


Sementara, Ketua NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar menyampaikan dengan telah dilantiknya kepengurusan baru, diharapkan dapat melakukan pembinaan prestasi dan memberi pembinaan bagi atlet penyandang disabilitas di Kabupaten Majalengka.


"Jalankan tugas dan kepercayaan ini sebaik mungkin. Bantu saudara kita yang lainnya dengan memberikan motivasi dan semangat dan berikan kesempatan untuk meraih prestasi mengangkat harkat martabat Majalengka di kancah dunia,” kata Supriatna.(edo)

Bagikan:

Komentar