Warga Jatiasih Keluhkan Posyandu Bocor, Anggota DPRD Jabar Ini Turun Tangan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Warga Jatiasih Keluhkan Posyandu Bocor, Anggota DPRD Jabar Ini Turun Tangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 15.40 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Warga yang berada di Posyandu Garini, Jatiasih Kota Bekasi, mengeluhkan kondisi posyandunya yang bocor. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Asep Arwin Kotsara, dengan mengunjungi lokasi posyandu tersebut.


Kepada Inijabar.com, Asep menegaskan dirinya sudah melihat langsung kondisi posyandu tersebut dan berjanji akan memperbaikinya, sehingga bisa dipergunakan dengan baik.


"Saya sudah melihat langsung kondisi posyandunya dan dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki," ujar Asep, Rabu (18/5/2022).


Ia mengatakan, posyandu yang merupakan lembaga sosial, dan hal ini sudah sepatutnya mendapatkan perhatian lebih, sehingga keberadaannya bisa maksimal dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


"Saya menaruh perhatian lebih akan hal ini, karena tugas pokok dan fungsi utamanya adalah melayani kesehatan masyarakat," paparnya.


Ia berharap, setelah Posyandu Garini Jatiasih ini diperbaiki, baik kader maupun pengurusnya bisa jauh lebih kompak, kreatif serta lebih bersemangat melayani masyarakat.


"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain," tukasnya.(*)

Bagikan:

Komentar