Wew, Pelantikan Pj Bupati Bekasi Bisa disaksikan Live di Youtube

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Diskominfo Pemkab Bekasi akan melibatkan sejumlah kanal youtube untuk menayangkan proses pelantikan PJ Bupati pada hari Senin 23 Mei 2022.


Pelantikan Pj Bupati Bekasi akan dilaksanakan di  Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Pukul 10:00 WIB.


Acara pelantikan Pj Bupati Bekasi akan disiarkan secara langsung di sejumlah Chanel YouTube yang dikelola oleh Pemkab Bekasi. Hal tersebut di utarakan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam yang mengungkapkan bahwa animo masyarakat yang cukup tinggi dengan dilantiknya Pj Bupati Bekasi.


Maka Diskominfosantik menyiapkan siaran langsung acara pelantikan tersebut di Channel YouTube Wibawa Mukti TV sehingga masyarakat tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan di tempat masing-masing.


"Iya menyadari antusiasme masyarakat dan tokoh-tokoh publik lainnya, karena prosesi pelantikan Pj Bupati Bekasi ini terbatas. Maka kami menyediakan prosesi acara tersebut live di Channel YouTube Diskominfosantik, Wibawa Mukti TV," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini