Ketinggian Box Girder Kereta Cepat Ganggu Pengguna Jalan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketinggian Box Girder Kereta Cepat Ganggu Pengguna Jalan

Selasa, 14 Juni 2022 | 16.40 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Pembangunan kereta cepat yang melintasi Kota Bekasi atau tepatnya di Jalan Curuk, Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, mengganggu aktivitas kendaraan yang melintas di bawahnya. Hal tersebut dikarenakan ketinggian Box Grider tersebut hanya setinggi 1,7 meter dari atas jembatan.


Dari pantauan inijabar.com, akibatnya sejumlah kendaraan roda empat harus memutar kendaraannya karena tidak bisa melintas.


"Mobil jenis innova terbaru tidak bisa melintas tetapi kalau avanza dan motor masih bisa lewat," ujar salah seorang warga di lokasi, Selasa (14/6/2022).


Selain mengganggu perjalanan dan banyaknya kendaraan roda empat yang memutar balik, keadaan tersebut juga menghambat laju kendaraan yang ada di lokasi.


"Jadi, kondisinya menghambat laju kendaraan," tambahnya.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang disampaikan salah seorang warga, pihak manajemen sempat menemui RT dan RW setempat untuk memastikan bahwa ketinggian Box Grider tersebut ketinggiannya hanya 1,7 meter, sehingga banyak warga yang kecewa karena tidak bisa melintas.(giri)

Bagikan:

Komentar