Macet Parah, Ribuan Warga Tasikmalaya Nikmati Malam Minggu Di Gelaran Cihideung Festival 2022

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Tasikmalaya- Kemacetan parah pada Sabtu malam (29/10/2022) di Jalan Cihideung Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu 29 Oktober 2022. Ribuan warga memadati ruas jalan tersebut sejak petang hingga malam.


Kepadatan pengunjung karena ada pagelaran musik Festival Cihideung 2022 yang merupakan rangkaian Hari Jadi ke-21 Kota Tasikmalaya. Selain itu banyak diantara warga juga ingin melihat penampilan baru jalan di salah satu pusat perekonomian Kota Tasikmalaya tersebut.


Sejak sekira pukul 19.00 Wib, warga telah menyemut di jalan tersebut. Padahal hujan turun meski tak terlalu deras. Gerimis membuat warga tetap bisa berjalan-jalan, sebagian diantaranya memakai payung.


Ramainya Jalan Cihideung tersebut mengakibatkan jalur Jalan HZ Mustofa maupun Jalan Pasar Wetan macet parah. Kendaraan roda dua dan roda empat banyak yang diparkir di areal Mayasari Plaza (MP), Jalan Pasar Wetan. Namun untuk mendapat tempat parkir mobil di lokasi ini pun susah karena di bagian depan maupun belakang sama penuh.


Kemacetan yang sama terjadi di Jalan Cihideung arah dari Jalan HZ Mustofa. Banyak warga yang terpaksa berjalan kaki dari Jalan Pataruman karena kendaraannya tak bisa masuk Jalan HZ Mustofa.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini