Dedi Miing Gumelar Kasih Jurus Pada Bacaleg Partai Gelora Agar Dipercaya Masyarakat

Redaktur author photo


Dedi Miing Gumelar saat memberikan motivasi di hadapan Bacaleg Partai Gelora Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi - Wasekjen DPW Partai Gelora Jawa Barat, Tb. Dedy Miing Gumelar menngintakan, agar para calon wakil rakyat (Bacaleg) agar memiliki jiwa public educater. 


Hal tersebut disampaikan Miing (Bagito) saat kegiatan halal bihalal DPD Partai Gelora Kota Bekasi di Rumah Makan Wulan Sari, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (21/5/2023).


Miing yang juga bacaleg DPR RI Partai Gelora  dapil Kota Bekasi-Depok mengatakan, di Kota Bekasi masyarakatnya mayoritas urban yang memiliki pola pikir metropolis, sehingga dalam menyampaikan pesannya akan lebih mudah. 


"Saya melihat masyarakatnya di sini (Kota Bekasi) memiliki pola pikir yang metropolis karena rata-rata tingkat pendidikannya merata, sehingga penyampaian pesannya akan lebih mudah," kata Miing. 

[cut]



Lebih lanjut ia mengatakan,, di latar. belakangi hal tersebut, sudah seharusnya hal ini bisa menjadi energi baru bagi para bacaleg Partai Gelora meraih kepercayaan masyarakatnya. 


Sehingga Partai Gelora bisa menunjukan jati dirinya, identitas serta integritasnya di masyarakat. 


"Hal ini bisa menjadi energi baru bagi para bacaleg Partai Gelora untuk meraih kepercayaan masyarakatnya," terangnya. 


Miing juga menegaskan, agar para politisi bisa merubah paradigmanya untuk menjadi public educater, sehingga bisa mengubah proses pemahaman akan politik. 


"Kenapa selama ini selalui disisipi dengan uang saat akan memilih dan sebagainya dan hal inilah yang harus dirubah paradigmanya dan fungsi politikus dalam menjadi public educater sangat perlu dihadirkan," bebernya. 

[cut]



Miring juga berpesan, agar kedepannya para calon wakil rakyat ini bisa lebih memikirkan tentang kesehatan, kesejahteraan rakyat, kesejahteraan ekonomi hingga kesejahteraan pendidikan bagi masyarakatnya. 


"Sebagai public educater ada beberapa hal yang perlu dikedepankan juga, seperti kesehatan, kesejahteraan rakyat, kesejahteraan ekonomi hingga kesejahteraan pendidikan," pesannya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini