Ikuti MCU, H.Zainul Miftah Mengaku Pelayanan Nakes RSUD CAM Kota Bekasi Sudah Baik

Redaktur author photo


Bacaleg DPRD Jabar 2024 H.Zainul Miftah usai mengikuti MCU di RSUD CAM Kota Bekasi. Rabu (3/5/2023).


inijabar.com, Kota Bekasi- Tepat pukul 09.00 Wib, Bakal Calon Legilstaif (Bacaleg) DPRD Jabar H.Zainul Miftah bersama bacaleg lainnya sudah ada di RSUD Chasbulah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi pada Rabu (3/5/2023) untuk mengikuti Medical Cek Up (MCU) sebagai salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).


Tanpa menunggu lama,pria yang akrab disapa HZM ini pun mulai menjalankan serangkaian tes kesehatan yang dipandu oleh petugas kesehatan rumah sakit milik Pemkot Bekasi tersebut.


Usai menjalankan MCU, dia mengungkapkan perasaannya terkait pelayanan petugas kesehatan di RSUD Kota Bekasi 


“Hari ini saya melaksanakan tes kesehatan MCU di RSUD CAM Kota Bekasi. Saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan jajaran RSUD yang cukup sigap bergerak cepat melayani teman-teman Bacaleg yang begitu banyak baik dari tingkat pusat, provinsi maupun daerah namun tetap mampu memberikan pelayanan yang prima,”tuturnya.


HZM juga menceritakan, pelayanan kesehatan di RSUD CAM tetap berjalan normal untuk warga dan masyarakat dan bisa difasilitasi dengan sama tidak membeda-bedakan pelayanan. 


"Nakes RSUD CAM sangat luar biasa bekerjasama dengan tim serta solid dan kompak dalam melayani para Bacaleg yang mengikuti MCU ini,"ujar politisi asal Partai Golkar ini.


Pria yang hobi memelihara jenis hewan ini menyatakan, dirinya maju di Pileg 2024 yang pasti melalui Partai Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok.


"Saya berharap pelayanan yang sudah baik di RSUD Kota Bekasi ini lebih ditingkatkan lagi, agar pelayanan masyarakat dapat lebih diprioritaskan,"harap HZM.


“Selain pelayanan masyarakat yang harus di priortaskan juga penataan UMKM dan Mikro Usaha Kecil menjadi fokus perjuangan saya di parlemen,” pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini