Terlihat Ikut Jalan Kaki ke KPU Kota Bekasi, IHT Tebar Optimisme Bakal Terpilih Lagi Pileg 2024

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung yang juga menjadi Bacaleg 2024 dari Partai Gerindra  saat ikut jalan kaki menuju KPU Kota Bekasi


inijabar.com, Kota Bekasi - Di hari akhir pendaftaran bacaleg ke KPU, Minggu (14/5/2023), sambil teriakan Prabowo Presiden, ratusan kader Partai Gerindra berjalan kaki dari Lapangan Multiguna Bekasi Timur Kota Bekasi menuju Kantor KPU Kota Bekasi untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatifnya (Bacaleg).


Salah seorang anggota DPRD Kota Bekasi yang juga bacaleg Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung menuturkan, ratusan kader Partai Gerindra Kota Bekasi lebih memilih berjalan kaki saat mendaftarkan bacalegnya. Hal ini tidak lain karena Partai Gerindra merupakan partai yang dekat dengan rakyat.


"Karena Partai Gerindra merupakan partai yang dekat dengan rakyat, kami ingin menunjukan hal tersebut dengan berjalan kaki sambil menyapa warga disepanjang jalan menuju Kantor KPU Kota Bekasi," tutur pria yang akrab disapa IHT tersebut.


Dirinya juga mengatakan, aksi jalan kaki tersebut juga disambut dengan antusias warga menyambut kedatangan Partai Gerindra ke KPU Kota Bekasi.


"Warga juga sangat antusias menyambut kami disepanjang jalan," tambahnya singkat. 


Dalam kesempatan tersebut, IHT juga menyampaikan bahwa dalam pesta demokrasi tersebut, Partai Gerindra Kota Bekasi menargetkan sebanyak 12 kursi di DPRD Kota Bekasi tahun 2024 mendatang. 


Menurutnya, target ini cukup realistis, mengingat Gerindra merupakan partai yang dekat dengan rakyat. 


"Targetnya 12 kursi dan target tersebut sangat realistis untuk kami raih,"ucapnya.


Dirinya pun menebar optimisme bakL terpilih lagi menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029.(giri)


Share:
Komentar

Berita Terkini