9 Parpol Bentuk TKD Prabowo-Gibran Kab.Ciamis, Bukan Wakil Bupati Ketua nya

Redaktur author photo


Jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) koalisi Parpol pendukung Prabowo-Gibran Kabupaten Ciamis.


inijabar com, Ciamis- Sebanyak sembilan partai politik di Ciamis yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendukung Capres Cawapres Prabowo-Gibran membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Ciamis pada Kamis (23/11/2023).


Kesembilan parpol tersebut yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, Partai Prima. Mereka diwakili para ketua dan wakil ketua di parpol masing-masing.


"Alhamdulillah, semua perwakilan parpol koalisi hadir,"ucap Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis H.Pipin. Kamis (23/11/2023).


Pipin menjelaskan, posisi Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putera ditempatkan sebagai Ketua Dewan Pengarah. Pasalnya kata dia, Yana yang meminta untuk di posisi dewan pengarah.


"Ya mungkin ada pertimbangan lain darinPak Yana, karena kan jabatan dia kan masih sebagai Wakil Bupati Ciamis,"jelas Pipin.


dia mengungkapkan, setelah tersusun TKD Prabowo-Gibran. Pihaknya akan meneruskan ke Tim Koalisi tingkat Provinsi untuk mendapatkan SK (Surat Keputusan).


"Jadi hasil dari rapat TKD ini akan kita teruskan ke tingkat Jawa Barat untuk mendapatkan SK. Nanti kalau SK sudah kita terima baru kita daftarkan ke KPU Ciamis,"bebernya.


Pipin mengaku optimis Prabowo-Gibran akan menang di Ciamis dan bertekad menang satu putaran. 


"Iya optimis kita menang di Ciamis, target kita satu putaran lah,"tegasnya.


Sekedar diketahui, Tim Kampanya Daerah Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Ciamis diantara nya, Ketua Pipin, ( Gerindra), Sekretaris Trian, (Golkar) dan Bendahara Erik (Partai Demokrat. Ketua Dewan Pengarah Yana D Putera.(edo)




Share:
Komentar

Berita Terkini