Ada Apa Utak Atik Pengurus Inti DPD Golkar Kota Bekasi Jelang Pemilu 2024?

Redaktur author photo


Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari

inijabar.com, Kota Bekasi- Beredar surat permohonan SK untuk perubahaan pengurus DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025 yang ditandatangani Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari dan Sekretaris Uri Huryati tertanggal  24 Oktober 2023.


Surat tersebut yang diajukan ke DPD Golkar Jawa Barat dengan lampiran  susunan personalia yang baru DPD Golkar Kota Bekasi.



Tertulis dalam surat tersebut dasar dari perubahan pengurus DPD Golkar Kota Bekasi ditulis alasan 1.Merujuk hasil Rakerda. 2 Merujuk hasil Rapat Pleno pada 19 Oktober 2023.


Pada lembar lampiran tertulis nama-nama personalia Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi seperti tertuli nama Aritha Tarigan atau yang akrab disapa Castro diusulkan menggantikan Uri Huriyati sebagai Sekretaris. Sedangkan Uri yang  turun jadi Bendahara


Sementara itu Astrid Laena yang menjabat sebagai Bendahara turun jadi Wakil Sekretaris.


DPD Golkar Jabar sendiri hingga berita ini diturunkan belum merespon surat DPD Golkar Kota Bekasi tersebut.


Saat dikonfirmasi, sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bekasi tidak ada yang bersedia menjelaskan alasan perubahan atau resufle pengurus inti partai berlambang pohon beringin tersebut di saat sudah mendekati momen Pemilu 2024.(*)






Share:
Komentar

Berita Terkini