Baru 4 Bulan Jadi Ketua Nasdem Ciamis, H.Wikky Mengaku Tetap Optimis Besarkan Partai Nya

Redaktur author photo


Acara konsolidasi Partai Nasdem di dapil 4 Ciamis.


inijabar.com, Ciamis- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ciamis H.Wikky Hendawan menyatakan, meski baru empat bulan menjabat sebagai ketua DPD tidak menjadi halangan untuk mencapai target partai di momen politik 2024.


Hal itu dikatakanya saat  hadir di acara Rapat Konsolidasi Pemenang dan Pemilu 2024 DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis digelar di Desa Sukadana, pada Rabu (22/11/2023).


"Saya sebagai ketua, Alhamdulillah baru berjalan 4 bulan tetapi itu bukanlah menjadi halangan tapi menjadikan tantangan yang saya jalankan dan bagaimana agar NasDem menang di Dapil 4,"ujarnya.


H. Wikky juga mengaku, sangat takjub melihat kadernya khususnya di Dapil 4 sangat terlihat kompak.


"Sangat luar biasa di Dapil 4, setelah saya berjalan dari Dapil 6 kemudian ke Dapil 5 dan saat ini di Dapil 4. Insya Allah Dapil 4 akan tenang,"ujarnya.


"Alhamdulillah, banyak sekali saudara-saudara kita di Dapil 4 yang mendukung NasDem,"lanjutnya.


Dalam kesempatan itu, Wikky menyampaikan bahwa pihaknya selalu melakukan survei di setiap Dapil.


"Kita selalu melaksanakan survei di Dapil, tentunya ini menjadi tantangan bagi kita semua karena Dapil 4 masih jauh untuk mendapatkan peluang kursi di DPRD Kabupaten. Peluangnya ada tapi kesempatannya tipis,"ungkapnya.


Hadir juga diacara tersebut Caleg DPR RI dapil Jabar X H. Pepi Tomy Sudrajat yang mempersilahkam kader Nasdem silaturahmi ke sekretariat pemenanganya.


"Kalau butuh bantuan saya walaupun saya belum jadi di DPR RI, silahkan silaturahmi ke sekre pemenangan saya. Karena di situ lah rumah saya,"ucapnya.


"Seandainya saya jadi di DPR RI, nanti saat saya memberikan bantuan-bantuan maka Ketua DPC yang awal saya temui,"katanya


Dalam acara konsolidasi tersebut dikenalkan juga para caleg DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 4 dan caleg DPR RI.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini