Ketum Golkar Percayakan Ade Puspitasari Jadi Calon Walikota Bekasi 2024

Redaktur author photo


Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari


inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan surat tugas pada lebih dari seribu kader nya di seluruh Indonesia untuk menjadi menjadi kepala daerah di masing-masing wilayah nya.


Begitupun di Jawa Barat,  Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Iswara mengungkapkan ada 44 kader yang diberikan surat tugas untuk menjadi calon bupati/wakil bupati atau calon walikota/calon wakil walikota di daerah masing-masing.


Di Kota Bekasi sendiri, DPP Partai Golkar hanya memberi tugas untuk menjadi walikota Bekasi yakni Ade Puspitasari yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar dan juga anggota DPRD Jabar.


Salah satu pengurus Partai Golkar Kota Bekasi Aritha Tarigan membenarkan, bahwa DPP Golkar hanya memberikan tugas kepada Ade Puspita sebagai Calon Walikota Bekasi 2024.


"Iya, kalau dari Kota Bekasi cuma beliau (Ade Puspitasari) yang diundang untuk menerima surat tugas sebagai Calon Walikota Bekasi,"ucap pria yang akrab disapa Castro ini. Jumat (24/11/2023).


Namun demikian, kata dia, sebetulnya tugas tersebut merupakan strategi partainya untuk memenangkan pertarungan di tahun politik 2024.


"Fokus kita sih sebetulnya lebih ke Pileg dan Pilpres dulu. Karena ada target-target politik di Kota Bekasi yang harus diraih,"beber Castro.


Castro menjelaskan, partai nya mempunyai target kursi DPRD Kota Bekasi sebanyak 12 kursi dari 5 dapil yang ada di Kota Bekasi.


"Kita sih tetep target 12 kursi di Kota Bekasi. Kalau strategi untuk itu kan kita turun ke masyarakat terus termasuk para caleg kita juga ikut turun ke masyarakat,"pungkasnya.(*)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini