Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Nasdem Ciamis Digelar di 5 Tempat

Redaktur author photo


Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Ciamis.


inijabar.com, Ciamis- Guna memperkuat pemenangan di Pemilihan Umum (PEMILU) 2024, Partai Nasdem menggelar rapat Konsolidasi  di lima tempat di Kabupaten Ciamis.


Ke lima tempat tersebut diantaranya, Kecamatan Cimaragas, Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Sukadana, Kecamatan Panjalu dan Kecamatan Ciamis.


Dari beberapa Calon Legislatif (CALEG) Jabar X Provinsi Jawa Barat Partai Nasdem H.Pepi Sudrajat selalu jadi sorotan di pelaksanaan Rapat Konsolidasi, selain tipikal orang yang suka bercanda dia serius ingin memberikan perubahan untuk Partai Nasdem Ciamis.


Saat Rapat Konsilidasi yang dilaksanakan Partai Nasdem di Kecamatan Banjarsari, H. Pepi ingin menggandeng kaum Milenial untuk bergabung ke partai Nasdem agar Nasdem terlihat baru dengan wajah - wajah muda.


Selain itu, Pepi menilai, di tahun 2019 lalu Partai Nasdem ad kenaikan dalam suara, untuk lebih menaikan lagi suara di Partai Nasdem mengajak seluruh warga untuk tidak ragu bergabung Ke Partai Nasdem.


"Kita harus buat perbedaan di tahun - tahun lalau, maka ajak keluarga, kerabat, Bahakan warga sekitar untuk bergabung kepartai Nasdem agar Nasdem lebih besar,"ucapnya saat hadir  Kosnolidasi di Gedung Puspita Ciamis, Minggu (26/11/2023).(edo)

Pepi mengungkap, keinginan nya untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang dikarenakan kepeduliannya terhadap Ciamis, yang diketahui Kabupaten selama ini kurang perhatian dari anggota DPR RI.


"Saya ingin mencalonkan dikarenakan saya asli orang Ciamis semua saudara saya asli Ciamis kecuali istri saya asli Tasikmalaya, dan saya juga berjanji jika saya terpilih saya pasti prioritas kabupaten Ciamis dalam segi penerimaan anggota untuk apbd,"ungkapnya.


Pepi juga menjelaskan untuk pemilu 2024 nanti bukan ajang konflik di antara sesama Caleg Partai Nasdem tapi jadikanlah kompetisi untuk membesarkan Partai Nasdem..


Lebih lanjut, Pepi mengajak untuk murid Pondok Pesantren Khususnya yang berada di Dapil Jabar X yang memiliki keluhan kulit untuk berobat di klinik Latifa.


"Dikarenakan istri saya doktor kulit jika ada murid Pondok pesantren yang memiliki keluhan kulit silahkan datang ke klinik istri saya, saya gratis kan pemeriksaannya, kecuali untuk biaya obat harus bayar ditambah lagi santri tersebut legalitas pendidikannya juga harus benar,"jelasnya.


Diketahui Istri dari Pepi merupakan Doktor Sepsial Kulit yang ternama di Kota Tasikmalaya yang biasa disebut  Dr. Fransisca Suganda yang memiliki klinik di Kota Tasikmalaya yang bernama klinik Latifa Skin Clinic.


Dalam pelaksanaan rapat Konsolidasi di Kecamatan Ciamis, Ketua Partai Nasdem H. Wicky, mengundang beberapa DPC Khusus Dapil 1 diantaranya Kecamatan Ciamis, Sadananya, Cikoneng dan Sindangkasih untuk menghadiri rapat Konsilidasi Kemenangan Pemilu 2024.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini