PAN Ciamis Target 7 Kursi dengan Strategi Berbasis TPS

Redaktur author photo


Pengurus DPD PAN Ciamis berposes bersama
 Pengurus DPC dan DPRT.

inijabar.com, Ciamis- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis menggelar Roadshow dan Konsolidasi dari mulai tingkat DPC, DPRT dan Caleg per Dapil yang mulai dilaksanakan pada Sabtu 18 November 2023 hingga tiga hari ke depan.


Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putera menegaskan, kegiatan tersebut merupakan langkah serius untuk mencapai target partai berlambang matahari tersebuti Pemilu 2024.


Konsolidasi dimulai dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan  Ciamis, Sadananya, Sindangkasih dan kecamatan Cikoneng. Acara digelar di gedung Puspita kelurahan Ciamis.


"Iya kita mulai hari ini melakukan konsolidasi per dapil hingga tiga hari kedepan,"ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Ciamis ini. Sabtu (18/11/2023).


Yana menegaskan, PAN Ciamis akan berupaya minimal 7 kursi yang diraih saat ini. Dirinya juga mengaku optimis karena basis memperkuat saksi di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara)


"InshaAllah pemenangan berbasis TPS, kita sudah bekerja lebih dari setahun memperisapkan saksi di tiap TPS. Untuk data saksi dan anggota di daerah dan TPS itu kita gunakan aplikasi SimPAN. Hari ini pun sudah 90 persen dari seluruh TPS, dan ita siapkan dua orang saksi per TPS,"ungkapnya.


Yana mengaku optimis pada waktunya nanti di bulan Februari 2024 keberadaan saksi di setiap TPS sudah terpenuhi 100 persen.


Sekedar diketahui ada 6 Dapil di Ciamis. PAN di wilayah ini mendapat 5 kursi di DPRD Ciamis pada periode 2019-2024.


Kini DPD PAN kabupaten Ciamis bersiap untuk menghadapi Pilpres, Pileg dan juga menatap Pilkada 2024.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini